Puisi Rindu Buat Sang Bidadari Syurga (YASMIN J HUNWICK) - Qila Sulaiman

Friday, December 28, 2012

Puisi Rindu Buat Sang Bidadari Syurga (YASMIN J HUNWICK)


Aku rela dihampiri gelombang rindu,
Dan aku sanggup diterpa badai  rindu,
Itu karena aku sangat merindukanmu,

Sayup-sayup angin bersemilirkan memasuki  jendela kamarku,
Menusuk tiap-tiap pori-pori kulitku,
Sepi ku rasa hatiku saat ini,
Jika kau disini aku tenang,
Izinkanlah aku menari bersamamu,
Diatas tangis yang ingin berhenti,
Dipelukmu bersama kerinduan ini,
Dirindu yang berakhir indah.

Waktu senja pergi,
Kaki bergetar merajai penjuru bumi,
Berlumba menuju tempat peristirahatan panjang,
Namun aku masih disini,sendiri,sunyi dan kelam
Menunggu rembulan keluar dari pintu langit,
Menunggu bintang-bintang kecil yang mengelilingi rembulan
Sampaikan salam ku ini untuk nya,
Ia yang tersembunyi diremang-remangnya langit malam ini.....
Tak terlihat oleh mata ini,
Namun hati dapat merasakannya,
Semoga esok kita di pertemukan dalam keindahan cinta.....


                                           (al-fatihah yasmin j hunwick)




2 comments:

  1. Hmm . Sedih . Tapi seeloknya jgnlah selalu update tentang arwah . Bertambah sedih yg membaca nya nanti :'( . Al - Fatihah .

    ReplyDelete
    Replies
    1. assalamualaikum...bukan utk menambahkan kesdihan ..ini atas kehendak si penulis puisi tersebut utk muat kan puisi nya di entry ini.TQ

      Delete